Skip to main content

Fakta kenapa mouse kita sering rusak


Penggunaan laptop yang sering mengakibatkan penggunaan komponen laptop yang berlebih. Jika digunakan terlalu sering, komponen laptop bisa jadi cepat rusak. Pengguna laptop biasanya masih sekitaran pada jenjang remaja ataupun yang sudah dewasa. Hal ini dikarenakan pada usia mereka yang sedang produktif, atau sedang sibuk-sibuknya beraktifitas. Mouse merupakan salah satu aksesoris/komponen yang sangat dibutuhkan dalam penggunaan laptop maupun komputer. Tak jarang juga orang yang membeli mouse dengan harga yang tinggi hanya untuk kenyamanan dalam penggunaan mouse untuk menggunakan laptop maupun komputer. Berikut merupakan beberapa alasan mouse yang sering kita gunakan bisa menjadi sering rusak :
  1. Melempar mouse.

    Cara menggunakan mouse dengan baik adalah dengan menggeser-geser mouse sesuai dengan tempatnya, yaitu mousepad. Melempar mouse bukan salahsatu cara menggunakan mouse dengan benar. Jika kamu sering melempar mouse, mouse yang kamu gunakan bisa menjadi cepat rusak. Walaupun kita terkadang sering terbawa emosi jika sedang menggunakan laptop maupun laptop, kita tetap harus menjaga sopan dan santun dalam menggunakan laptop atau komputer. Apalagi jika kita sedang berada di warnet, melempar mouse bisa menjadikan kita terkena masalah jika melempar mouse dengan sembarangan.
  2. Memandikan mouse.

    Mouse bukanlah hewan peliharaan. Hal ini dikarenakan mouse bukanlah hewan peliharaan. Oleh karena itu, mouse tidak bisa dirawat dengan dimandikan. didalam mouse terdapat komponen elektronis yang dapat rusak sewaktu-waktu jika terkena air. Mouse yang digunakan juga menjadi tidak dapat dipakai jika komponen didalam mouse menjadi rusak. Beberapa alat elektronik memang mempunyai ketahanan air. tapi untuk saat ini mouse belom bisa mendapatkan fitur water-resistant
  3. Memukul mouse.

    Bermain game memang menyenangkan. Game dapat mengurangi rasa stress yang timbul akibat banyaknya aktivitas.
    “Much of the research that has found a link between video game violence and aggression does not actually show a clear link between exposure to in-game violence and real-world aggression.”
    source : https://www.verywellmind.com/how-video-games-relieve-stress-4110349
    Beberapa orang bermain game dengan alasan sebagai pelepas stress. Tapi ada juga beberapa orang yang bermain game malah menjadikannya sumber stress. Beberapa orang yang suka bermain game menggunakan mouse dengan sering. Banyak game yang menggunakan mouse yang wajib digunakan, seperti game DotA 2, Counter Strike, Fortnite. Dalam satu permainan game bisa menggunakan 1000x klik yang mengakibatkan mouse menjadi sering ‘digunakan’.
    Ada juga beberapa oarang yang bermain game untuk menang. Jika dia bermain dengan buruk, maka dia akan memukul mouse maupun keyboard yang ada. Hal ini juga menjadikan alasan kenapa mouse yang digunakan cepat rusak.
air boeing computer menyediakan bermacam-macam aksesoris komputer
Informasi lebih lanjut mengenai Air Boeing Computer hubungi :
Klik Aks esoris Komputer Berkualitas untuk mengetahui deskripsi produk kami.

Comments